Samsung menawarkan pengembalian 100 hari untuk perangkat lipat Galaxy Z di AS

TeknologiTerbaru : Dalam upaya untuk menarik konsumen agar berkomitmen pada perangkat lipat terbaru dan terbaiknya, Samsung meluncurkan skema ‘beli dan coba’ baru yang meningkatkan jendela pengembalian standar hingga 100 hari untuk perusahaan Galaxy Z Flip 5G dan Galaxy Z Fold. 2.

Untuk mempermanis pot lebih jauh, Samsung juga memberikan kredit tukar tambah ‘ditingkatkan’ US$550 pada perangkat yang disetujui – untuk mengurangi biaya lebih lanjut – sementara juga menawarkan kredit tambahan senilai $200 untuk dimasukkan ke aksesoris.

Penawaran ini saat ini tetap eksklusif di AS, di mana Z Flip 5G biasanya berharga $1299.99 dan Z Fold 2 5G berharga $1999.99 (sebelum ada pengurangan). Penawaran 100 hari ini juga hanya berlaku untuk pembelian perangkat ini yang dilakukan langsung melalui toko online Samsung, di mana kebijakan pengembalian standar biasanya hanya 15 hari. Seperti berdiri, penawaran berlangsung hingga 1 April.

GSMArena menghubungi Dukungan Samsung untuk mengonfirmasi beberapa poin penting dari kebijakan pengembalian dan mengetahui bahwa, karena diskon tukar tambah diterapkan pada saat pembelian, mereka yang memilih untuk mengembalikan perangkat mereka dalam jangka waktu 100 hari harus menerima pengembalian dana penuh untuk harga perangkat yang tidak didiskon (daripada mengharapkan perangkat tukar tambah asli dikembalikan kepada mereka dan pengembalian dana sebesar nilai pembelian yang didiskon).

Adapun kredit aksesori senilai $200, dapat dicabut atau, jika telah dihabiskan, aksesori yang dibeli menggunakan kredit tersebut harus dikembalikan ke Samsung. Jika tidak, Samsung akan membebankan nilai penuh sebesar $200 untuk kredit tersebut kepada pelanggan.

Samsung Galaxy Z Flip 5G dan Z Fold 2 adalah beberapa smartphone paling canggih dan petualang perusahaan hingga saat ini, terutama berkat faktor bentuknya yang dapat dilipat. Sementara Samsung belum merilis angka penjualan untuk perangkat ini secara khusus, penawaran terbaru ini mungkin datang sebagai akibat dari keraguan pelanggan yang tidak yakin dengan daya tahan smartphone lipat sebagai perangkat kelas pemula. Demikian pula, harga permintaan mereka yang tinggi mungkin membuat terlalu banyak konsumen tidak tertarik untuk menjualnya begitu saja tanpa semacam diskon atau penawaran.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*